VISITOR

Wednesday 21 September 2011

Outdoor Equipment Package & Outbound Program



Paket untuk latihan Panjat dinding (wall climbing ) atau Rock

Climbing dengan grade yang ringan
Tersedia
Tali Kernmantle dynamic11mm (50m), Runner 3bh, Carabiner 7bh
Descender/Figur Eight 1bh, Seat harness 1bh, & webbing 2bh

Harga sewa paket, IDR.350.000,- / hari



Hydropack (wadah air minum instant ) yang disimpan di dalam tas
dan dapat dipergunakan setiap saat, sehingga penggunaan lebih praktis. standar
TNI

IDR 5.000,-/ hari


Sepatu Gunung (Mountain Boot)
Size 38-42, sangat nyaman digunakan
untuk kegiatan pendakian ataupun sejenisnya.

 IDR 17.500/hari, variant terbaru IDR 20.000/hari

Tempat sewa tenda di Bandung termurah, Tempat sewa tenda dome termurah di Bandung, Tempat sewa carrier termurah di Bandung, Tempat sewa alat outdoor di Bandung terlengkap & murah, Tempat sewa alat camping termurah di Bandung, Tempat sewa alat camping di Bandung termurah, Tempat sewa alat pendakian di Bandung, Tempat sewa alat pendakian di Bandung termurah, Tempat penyewaan alat pendakian di Bandung termurah, Tempat penyewaan alat pendakian di Bandung, Tempat penyewaan perlengkapan pendakian di Bandung termurah, Tempat penyewaan perlengkapan mendaki di Bandung termurah, Sewa tenda camping termurah di Bandung, Sewa tenda camping di Bandung termurah, Sewa tenda termurah di Bandung, Sewa sepatu gunung termurah di Bandung


OUTBOUND PROGRAM & PAKET
CORPORATE OUTBOUND TRAINING & TEAM BUILDING
"Domesherpa with Amazon outbound" ready to be your professionall outsource partner for your corporate outing and team building training event, always ready to customize and even hyper-customize for the best result in indoor as well outdoor event activities. You decide how far the breakthrough you want to get in the event. And we will design the best program and most suitable facilities to make sure your goal achieved!

Kondisi eksternal yang mempengaruhi dunia usaha, membuat organisasi bisnis atau perusahaan dalam tekanan yang besar untuk tetap dapat mempertahankan kualitas dan efisiensi usahanya. Untuk itu suatu perusahaan saat ini membutuhkan manajemen yang efektif.

Untuk menghasilkan Manajemen yang efektif, perusahaan harus meningkatkan kemampuan sumber daya manusianya agar mampu bekerja secara Tim. Peningkatan sumber daya manusia ini berkenaan dengan perilakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam Tim. Keberhasilan bekerja dalam suatu tim membutuhkan suatu PELATIHAN untuk dapat memiliki kemampuan, keterampilan dan kemauan bekerja sebagai satu tim.

Dengan kerangka pikir diatas, kami dari DOMESHERPA AMAZON OUTBOUND menawarkan program pelatihan (outbound training) yang dapat merealisasikan Organisasi anda memiliki Manajemen yang Efektif.
Program Pelatihan tersebut terdiri dari :


PERSONAL EFFECTIVENESS PROGRAM : Program pengembangan diri agar peserta pelatihan menjadi pribadi yang efektif. Dengan mengenali kekuatan dan kelemahan pribadi, serta berorientasi pada pola pikir prestatif.



EFFECTIVE TEAM BUILDING PROGRAM : Program pelatihan agar karyawan menjadi "Team Player' yang handal. Saling ketergantungan, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini.

QUALITY LEADERSHIP PROGRAM : Program pelatihan ini mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta. Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas. Kepercayaan diri, kemampuan untuk memimpin kelompok, kemandirian dan kemampuan untuk mengayomi dari para peserta akan digali dan dipelajari sebagai suatu bekal dalam kepemimpinan mereka di kehidupan sehari-hari.

Selain program-program pelatihan yang telah baku, kami juga menyediakan paket pelatihan berdasarkan 'main goal' suatu perusahaan, yang kemudian akan didisain suatu pelatihan yang sesuai dengan tujuan tersebut.

Program Outbound Training ini akan banyak mempergunakan alam bebas sebagai medianya. Para peserta akan mempelajari semua materi dari kegiatan atau games yang akan diadakan di alam terbuka. Program ini akan dilakukan dengan komposisi 70 % di alam terbuka dan 30 % diskusi kelompok sebagai penunjang dari setiap kegiatan. Setiap aktifitas outdoor ini memerlukan stamina, perhatian, konsentrasi.

Dengan metode pembelajaran "Experiental Learning" diharapkan peserta akan dapat mengevaluasi tindakan, selanjutnya menentukan tujuan yang akan dicapai dengan memprediksi kemungkinan yang akan terjadi. Peserta akan dihadapkan dengan keadaan yang nantinya dapat diimplementasikan di dalam kehidupan sehari-hari, dan juga membuat pemahaman terhadap suatu permasalahan akan semakin tinggi sehingga implementasinya juga semakin mudah. Walaupun sebagian besar pelatihan dilakukan di alam terbuka, kami tetap mempertahankan tingkat keselamatan yang tinggi.

Full Packages 1 DAY
Durasi : 1 day
Harga : Rp 675.000,00
Lokasi : Lebak Tjawene, S Cisangkuy, Bandung Selatan
Harga Paket Meliputi :
• Paket Rafting
• Paket Paintball
• Team Building
• Asuransi
• Medical aids
• Makan siang 1x
• Snack 1x
• Spanduk
Harga di atas bisa berubah tergantung jumlah peserta yang ikut.

Paket Team Building
Durasi : 2D/1N
Harga : Rp 875.000,00
Lokasi : Lebak Tjawene, Pangalengan , Bandung Selatan
Harga Paket Meliputi :
1. Akomodasi di Lebak Tjawene
2. Konsumsi 4x
3. Snack 1x
4. Paket Paintball
5. Paket Rafting
6. Team Building Program
7. Firewalking
8. Hiburan Malam
9. Spanduk
10. Retribusi
11. Medical Aids
Harga di atas bisa berubah tergantung jumlah peserta yang ikut.


Contact Person:
+62 852 2001 4578



UNIT SHERPA NATIONAL FORESTER

Merupakan pengembangan dari komunitas yang dibentuk oleh Dome Sherpa sebagai divisi yang bergerak di bidang Ekspedisi Gunung dan Hutan. Kegiatan U.S.N.F merupakan kegiatan yang support terhadap kegiatan alam bebas, tujuan dibentuknya U.S.N.F lebih menerapkan pribadi yang mampu mandiri dan memberikan petunjuk serta bimbingan terutama di alam bebas. Pengembangan U.S.N.F diarahkan pada divisi "Guiding Service", selanjutnya kami bertugas mengantarkan para pendaki pemula untuk mencapai tujuannya yaitu PUNCAK SEJATI.


 1. Domesherpa support to Local Mountaineering Club "Rimbara Politeknik LP3I Bandung".

 2. Ceremonial Rimbara 2009 Edelweuis & Halimun












3. Domesherpa with "Komunitas Pendaki Gunung Regional Bandung"













4. Domesherpa with Komunitas Pendaki Gunung Regional Bandung, 17 Agustus 2013